SELAMAT DATANG

Selasa, 20 Desember 2011

Cara Memperbaiki Wine Ubuntu


Saya bingung saat membuka Place > Document itu yang keluar Appearance Preference.

semua sistem dekstop gak bisa di buka.
program wine pun kalo di buka keluarnya Appearance Preference
akhirnya saya cari cara untuk memcahkan masalah itu.
soalnya saya kesel Program Photoshop di ubuntu saya gak bisa di buka.

sedikit share ilmu aja buat para pembaca
pertama salin dulu file file yang ada di my Dokumen komputer ke Flasdisk atau Disk D : <== kalo di windows. Itu untuk mengamankan File file penting anda, (sebenernya gpp sih, tapi lebih baik di sallin agar sering tidak Log out pindah user)

mari kita mulai perbaikanya.
pertama buka System > Administration > User and Group 
klik Add isi User > ok > New Password

kalo sudah klik Menu Shutdown > Log Out

nah setelah Itu akan muncul  layar user lama anda dan yang baru
klik user baru dan masukan password yang anda isi tadi . . .

beres deh


semoga bermanfaat
hanya corat coret saja
silahkan tinggalkan komentar anda
kritikan anda membangun saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar